Mp3

Kamis, 04 Agustus 2016

Friendship

Sahabatku Keluargaku

By: Gabriella Ayu

  Tak sedikit orang diluaran sana lebih mementingkan pacar daripada sahabat. Tapi menurudku sahabat sangat lah penting karna mereka lah yang selalu ada untuk kita , walaupun kita dalam keadaan yang tidak dipedulikan orang bahkan dikucilkan. Mereka selalu memberi semangat dan motivasi . Dalam persahabatan kita dapat berbagai manfaatnya secara fisik maupun batin. Ada namanya mantan pacar tapi tidak ada namanya mantan sahabat.
       Dalam kehidupan butuh waktu yang cukup lama untuk membangun persahabatan tetapi hanya dengan sesaat persahabatan itu bisa saja hancur bahkan hilang. Jadi, jangan sampai kalian salah faham hanya karna hal sepele dan jangan cepat mengambil keputusan dalam keadaan emosi karna itu hanya membuat kalian lebih jauh dari sahabat .
  Menurudku pribadi sahabatku adalah keluargaku. Mereka segalanya dan tak kan tergantikan .
          Kita gak bakal pernah tau , apa yang akan terjadi dimasa depan nanti .Tapi yang pasti mereka itu tetap keluarga ku ,ga akan pernah terpisah sampai kapanpun. 
 Ingat ! Waktu dan jarak bukanlah penghalang bagi kita untuk tetap menjalin suatu hubungan yang sudah terjalin sejak lama.
     
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar